Bencana Besar Jika Madrid Gagal ke Semifinal Copa del Rey

Para pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA.co.id - Real Madrid harus bertarung lebih keras guna merebut tiket semifinal Copa del Rey. Sebab, Los Blancos saat ini dalam kondisi tertinggal dari Celta Vigo.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Madrid dipaksa kalah 1-2 di Santiago Bernabeu. Madrid akan melakoni leg kedua di markas Vigo pada Kamis 26 Januari 2017 dini hari WIB.

Gagal memetik kemenangan dengan selisih dua gol bakal, akan mengakhiri akhir perjalanan Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan timnya wajib memenangi duel dan melaju ke babak berikutnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami akan mencoba memenangi semua yang ada di hadapan kami dan itu tak akan berubah. Kami tidak akan melempar handuk," kata Zidane, dilansir Sky Sports.

"Kalau kami tak memenangi pertemuan ini, itu akan jadi kegagalan terbesar kami meski saya juga tak memikirkan soal itu pada saat ini," sambung pelatih asal Prancis ini.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sayangnya, kondisi Madrid sedang tidak baik jelang duel krusial ini. Sebab, mereka harus kehilangan beberapa pemain bintangnya yang mengalami cedera serius.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024