Dua Bintang Liverpool Terancam Absen Hadapi Southampton

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Liverpool kemungkinan besar tidak diperkuat oleh dua bintangnya, Philippe Coutinho dan Nathaniel Clyne ketika menghadapi Southampton di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis dini hari 26 Januari 2017. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sebab, kedua pemain tersebut tidak terlihat ketika The Reds menjalani latihan jelang laga kontra The Saints. Seperti yang diketahui, keduanya baru saja pulih dari cedera dan tampil di pertandingan terakhir ketika menghadapi Swansea City, akhir pekan lalu. 

Jika kabar ini benar, Liverpool dalam masalah besar, sebab mereka saat ini dalam tekanan besar dengan kekalahan tipis 0-1 atas The Saints di leg pertama ajang Piala Liga Inggris. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Lebih lanjut, manajer Liverpool, Juergen Klopp memastikan jika gelandang The Reds, Jordan Henderson akan tampil sebagai starter di laga ini. Sebelumnya, kondisi pemain asal Inggris ini sempat dikhawatirkan publik Anfield pasca mengalami benturan dengan pemain Swansea, 26 Januari 2017 lalu. 

"Kami mengurangi sesi latiham jelang menghadapi Southampton. Dan Henderson akan tampil di laga ini, dia siap melakoni laga," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Saya tidak berpikir dia tidak merasakan cederanya nanti. Dia mengaku merasa sedikit sakit namun dia bisa mengatasi hal tersebut," lanjut dia. 


 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024