Mourinho Tak Yakin MU Bisa Juara Piala Liga

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya meredam ekspektasi tinggi yang sedang dibebankan kepada timnya di Piala Liga Inggris. Menurutnya, kesempatan Setan Merah untuk juara Piala Liga hanya 35 persen.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU sedang menuju partai puncak jika berhasil mengatasi Hull City di laga semifinal leg kedua. Itu tampaknya bukanlah hal yang sulit bagi MU setelah unggul 2-0 di babak pertama.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat Mourinho percaya diri untuk keluar menjadi juara. Mantan Manajer Chelsea itu bahkan sampai menyebut peluang juara MU tak sampai 50 persen.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tak tahu berapa trofi yang bisa kami menangkan. Saya tahu sangat sulit jika kami hanya berjalan selangkah demi selangkah," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Jika progres kami hanya seperti itu, semuanya akan sulit. Di momen seperti ini, peluang kami untuk juara Piala Liga hanya 35 persen," ucapnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU akan segera berhadapan dengan Hull City pada laga semifinal leg 2 Piala Liga. Duel tersebut akan digelar pada Kamis, 26 Januari 2017 atau Jumat dini hari WIB. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022