Madura United Bantah Bikin Bek Sriwijaya Membangkang

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id - Madura United mengaku dalam waktu dekat bakal mendatangkan pemain belakang baru. Namun, Haruna Sumitro selaku manajer enggan mengungkap nama pemain yang bakal mereka rekrut tersebut.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Mendatangkan pemain belakang menjadi sebuah keharusan bagi Madura United. Sebab, evaluasi akhir menunjukkan, lini pertahanan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab menjadi salah satu titik lemah.

Dari 34 pertandingan yang mereka lakoni di Torabika Soccer Championship (TSC) lalu, Fabiano Beltrame menjadi tim paling terproduktif ketiga dengan total 56 gol. Namun, mereka mengalami 40 kali kebobolan.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Evaluasi kami yang pertama adalah pemain belakang, karena kita kemarin cetak gol banyak, tetapi kebobolan juga banyak," kata Haruna saat ditemui wartawan di Hotel Atlet Century, Rabu 25 Januari 2017.

Pernyataan Haruna mengenai sosok pemain belakang baru cukup menarik. Sebab, sejak lama mereka dikaitkan dengan bek tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Fachruddin Aryanto.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga April 2017 mendatang. Akan tetapi, dia hingga saat ini dikabarkan belum gabung ke latihan skuat asuhan Widodo C. Putro yang sedang menjalani persiapan.

Ketika dikonfirmasi apakah tidak bergabungnya Fachruddin ke latihan Sriwijaya terkait dengan masa depannya di Madura United, Haruna membantahnya.

"Kami tidak ingin mengomentari pemain yang belum kami kontrak. Kalau dia belum datang latihan, kami tidak tahu," tegasnya.

Pemain kelahiran Klaten, Jawa Tengah tersebut memang sudah tidak asing bagi publik Madura. Sebab, pada musim 2013-2014 lalu, dia menjadi andalan Persepam Madura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya