Mourinho Disebut Sebagai Sosok Spesial untuk MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Meski sudah cukup lama meninggalkan Old Trafford, tetapi legenda Manchester United, Rio Ferdinand, masih terus memantau perkembangan mantan timnya itu. Dan menurutnya, Jose Mourinho sudah menunjukkan kelasnya sebagai sosok yang spesial untuk MU sejauh ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Mourinho berhasil membawa angin segar untuk MU pada awal musim ini setelah berhasil meraup seluruh poin di empat pertandingan awal di semua kompetisi. Sayang, setelah itu performa Setan Merah menurun dan menderita tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Setelah itu, penampilan Wayne Rooney cs selalu naik turun dan terlalu sering mendapat hasil imbang. Hal itu membuat MU tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League meski tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya. Meski begitu, kerja keras Mourinho sejauh ini masih mendapat perhatian dari Ferdinand.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya menyukai apa yang telah dilakukan oleh Mourinho. Dia telah menunjukkan jika dia adalah manajer top. Kita bisa melihat Pep Guardiola yang saat ini berada dalam posisi sulit. Tetapi, Mourinho sudah melakukan hal yang bagus sejauh ini," ujar pria 38 tahun seperti dikutip Mirror.

"Saya mengira Mourinho akan memiliki pekerjaan yang berat melihat kondisi skuat saat ini. Itu karena mental yang sudah tertanam dalam diri mereka," katanya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dini hari WIB nanti, 27 Januari 2017, MU akan kembali berlaga di semifinal leg 2 Piala Liga kontra Hull City. Setan Merah lebih diunggulkan untuk melaju ke partai puncak setelah unggul 2-0 pada leg pertama.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024