Ini yang Bikin Arsenal 'Pede' Hadapi Southampton

Selebrasi pemain Arsenal, Theo Walcott, usai bobol gawang Chelsea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal akan bertandang ke markas Southampton pada Minggu dini hari, 29 Januari 2017 pukul 00.30 WIB, dalam laga putaran keempat Piala FA. Angin segar tengah dirasakan klub berjuluk Meriam London tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Melawan Southampton akan menjadi momentum Arsenal untuk mempertahankan tren positif. Skuat besutan Arsene Wenger sudah enam laga terakhir tak merasakan kekalahan.

Selain memiliki mental yang bagus, tersedianya Theo Walcott untuk pertandingan berikutnya menjadi semacam dorongan lebih untuk klub. Walcott sudah bisa ikut bermain, seperti yang dikatakan Wenger, dikutip Talk Sport.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, pemain asal Inggris ini mengalami cedera betis sejak Desember lalu. Dan kini, dia siap kembali mendapat tempat dan waktu bermain secara reguler.

"Kami punya Theo Walcott lagi di skuat, dan tentu saja dengan kehilangan Granit Xhaka karena terkena penangguhan," kata Wenger.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Mohamed Elneny masih membela negaranya di Piala Afrika. Berita positif lainnya adalah Per Mertesacker dan Mathieu Debuchy sudah mengikuti latihan secara penuh mulai besok. Jadi skuat kami utuh, dengan hanya sedikit 'lubang' di lini tengah," ujarnya. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024