Chelsea Boyong Hart bila Courtois ke Madrid

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id – Jalan Thibaut Courtois menuju Real Madrid sudah mulai terbuka. Manajer Chelsea, Antonio Conte bersedia melepas pemain asal Belgia itu dengan syarat.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conte meminta Los Blancos menyerahkan bomber mereka, Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol itu ingin disiapkan untuk menjadi suksesor Diego Costa yang belakangan terlibat masalah dengan sang pelatih.

Masalah yang akan timbul bila menjual Courtois nanti, The Blues tidak memiliki penggawa andalan di bawah mistar gawang. Tapi, Conte pasti sudah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Laporan The Sun, Conte kini sedang melirik kiper Manchester City yang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart. Bekas pelatih Juventus tersebut pelan-pelan mulai kepincut dengan penampilan penjaga gawang Timnas Inggris itu.

Selain performa yang terus menanjak belakangan, pertimbangan lain Conte tertarik kepada Hart karena dia ingin menambah pemain asal Inggris ke dalam skuatnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tapi perkaranya sekarang, Chelsea tidak sendirian membidik Hart. ManCity selaku pemilik diyakini ingin memakai jasanya lagi musim depan, mengingat penampilan Claudio Bravo mengecewakan musim ini.

Selain itu, ada Liverpool yang belum lama ini disebut-sebut bersedia menampung Hart. Manajer The Reds, Juergen Klopp masih kecewa dengan dua kiper yang ada sekarang Loris Karius dan Simon Mignolet. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024