Performa Pogba Buat Legenda MU Kecewa Besar

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kostum putih)
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Phil Neville, merasa tak puas dengan penampilan mantan timnya saat dikalahkan Hull City pada semifinal leg 2 Piala Liga, dini hari tadi. Dan pemain yang paling disorotinya adalah Paul Pogba.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Berlaga di KCOM Stadium, markas The Tigers, Zlatan Ibrahimovic cs harus rela rekor tak terkalahkannya terputus pada laga tersebut usai kalah dengan skor 1-2. Meski begitu, Setan Merah masih berhak lolos ke final usai menang agregat 3-2.

Pogba menjadi pemain yang mencetak satu-satunya gol MU pada laga tersebut. Sayang, penampilannya dinilai jauh dari harapan meski berhasil mencetak gol.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya lihat dia (Pogba) seperti pemain Manchester United lainnya, saya pikir dia sangat standar," ujar Neville seperti dikutip Mirror.

"Saya pikir ini adalah performa buruk dari keseluruhan tim. Tidak ada yang bermain bagus, termasuk Pogba. Mungkin ini adalah performa MU yang paling buruk yang pernah saya lihat. Dan pada akhirnya mereka masih dinaungi keberuntungan," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hasil ini membuat peluang MU untuk meraih gelar Piala Liga semakin terbuka. Di laga final, mereka akan bertemu dengan Southampton.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022