Aksi 'Tari Kejang' Paul Pogba Bikin Heboh Netizen

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memang dikenal memiliki gaya eksentrik. Bukan hanya piawai mengolah bola di atas lapangan, pemain berpaspor Prancis ini juga punya hobi melakukan popping dance, atau tari kejang.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Nyentriknya gaya Pogba bisa dilihat dari berbagai model rambutnya yang kerap berubah. Selain itu, Pogba juga dikenal sebagai pemain yang juga gemar mendengarkan musim bergenre hip-hop.

Bukan hanya mendengar musik hip-hop, Pogba juga ternyata jago dalam urusan menari. Dengan teknik popping dance, atau dikenal dengan istilah tari kejang, Pogba ternyata mampu memikat mata banyak orang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lewat akun Instagram pribadinya, Pogba mengunggah sebuah video di mana ia secara lihai melakukan aksi popping dance di sebuah ruangan. Dengan kostum hoody sweater berwarna putih, lengkap dengan snapback yang juga berwarna putih, Pogba asyik meliukkan tubuhnya dengan alunan musik hip-hop.

Tak ayal, aksi Pogba ini cukup membuat heboh banyak netizen. Aksi tari kejang Pogba ini dilihat oleh lebih dari dua juta netizen. Salah satu netizen dengan nama akun Adriano Mulato, bahkan memuji aksi Pogba sebagai tarian terbaik di dunia.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tarian terbaik di dunia," tulis Adriano di Instagram.

Sejak kembali bergabung dengan MU, awal musim ini, Pogba sudah mencetak 7 gol dalam 30 penampilannya di semua ajang. Dengan catatan tersebut, Pogba jadi pemain MU kedua dengan jumlah gol terbanyak musim ini, di bawah Zlatan Ibrahimovic dengan 19 gol. (one)

 

Enjoying my day off ????with #reversechallenge????????@shmateo_ #neverfollow

A video posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya