Persiapan Minim, Ini Target Arema di Trofeo Bhayangkara

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Arema FC mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam ajang Trofeo Bhayangkara, yang akan berlangsung Minggu, 29 Januari 2017 di Solo. Pelatih Singo Edan, Aji Santoso menjadikan ajang ini sebagai bahan evaluasi sebelum turun di Piala Presiden dan Liga Indonesia.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Trofeo Bhayangkara kita jadikan bahan evaluasi untuk persiapan Piala Presiden dan kompetisi pastinya," kata Aji Santoso, Sabtu, 28 Januari 2017.

Aji menyebut persiapan Arema FC menyambut Trofeo Bhayangkara terbilang minim. Sebab, sejumlah pemain baru Arema FC baru bergabung sekitar satu pekan, sehingga persiapan dianggap belum ideal.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Kami baru melakukan persiapan bahkan juga ada beberapa pemain yang baru ikut latihan tentu masih butuh waktu untuk beradaptasi," ujar Aji Santoso.

Dengan beberapa kendala itu, Aji ingin menjadikan Trofeo Bhayangkara sebagai ajang evaluasi, seberapa jauh tim Singo Edan siap untuk mengarungi Piala Presiden dan Liga Indonesia.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Turnamen ini akan menjadi evaluasi bagi kami seberapa jauh tim kita setelah beberapa hari latihan. Dan paling penting saya masih mencari komposisi yang tepat untuk di Piala Presiden dan kompetisi Liga Indonesia," ucap Aji Santoso.

Dalam Trofeo Bhayangkara Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Meski tidak menargetkan juara, Aji berharap timnya meraih hasil maksimal di turnamen ini.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024