Tren Kemenangan Inter Berlanjut, Pioli Belum Puas

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Inter Milan sukes meneruskan trek kemenangannya, dengan mengalahkan Pescara di ajang Serie A, Minggu 29 Januari 2017 dini hari WIB. I Nerarzzurri menang dengan skor 3-9.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Pelatih Inter, Stefano Pioli mengakui, Pescara telah memberikan kesulitan baginya. Maka itu, kemenangan menjadi hal yang pantas diraih oleh Inter.

"Kami menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya kemenangan ini pantas. Kami bisa saja lebih pas dalam mengoper, tetapi tentu saja seseorang tidak bisa bermain penuh selama 90 menit dalam tempo intens seperti itu," kata Pioli dilansir Football-Italia.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Ini menjadi kemenangan kesembilan yang dibukukan secara beruntun oleh Inter di semua kompetisi. Sedangkan untuk Serie A, ini merupakan kemenangan ketujuh.

Meski begitu, Pioli ingin Inter tetap menjaga fokus di laga-laga berikutnya. Menurutnya, La Beneamata belum memperlihatkan permainan terbaiknya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

"Kami melakukan hal-hal bagus, tetapi saya yakin, kami masih bisa lebih baik. Saya punya pemain dengan level tinggi, tetapi kami belum mencapai puncaknya dan itu seharusnya memberi kami kepercayaan diri untuk melangkah ke depan," ujarnya.

"Kami belum melakukan apa-apa, kami tidak di posisi yang kami inginkan, atau memainkan sepakbola yang kami inginkan," sambung Pioli. (asp)

Duel AC Milan vs AS Roma

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Milan vs Roma akan jadi sajian menarik dari leg pertama perempat final Liga Europa. Duel sesama wakil Serie A ini dilangsungkan di San Siro pada Jumat dini hari WIB nanti

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024