Mourinho Akan Daftarkan 'Kayu Mati' MU di Liga Europa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya sedang bersiap untuk memasukkan nama Bastian Schweinsteiger di daftar pemain babak 32 besar Liga Europa. Itu lantaran Setan Merah kini sudah ditinggal beberapa pemain di bursa transfer musim dingin ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tak dimungkiri, gelandang asal Jerman itu sedang mengalami masa sulit sejak Mourinho tiba di Old Trafford. Manajer asal Portugal itu bahkan secara terang-terangan mengakui tak menginginkan Schweinsteiger.

Meski didepak dari tim utama, nyatanya mantan pemain Bayern Munich memilih untuk tetap bertahan. Dan penantiannya kini telah berbuah hasil dengan kembali dipercaya masuk skuat MU di berbagai kompetisi, termasuk Liga Europa.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Schweinsteiger tetap di Manchester ketika kami bermain melawan Hull City. Jadi, kemungkinan dia akan masuk ke dalam skuat," ujar Mourinho seperti dikutip Mirror.

"Hal yang sama juga berlaku di Liga Europa. Dia juga akan dimasukkan dalam daftar pemain," katanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Usai melaju ke partai final Piala Liga Inggris, MU langsung dihadapkan pada Piala FA kontra Wigan Athletic. Duel tersebut akan digelar di Old Trafford malam nanti WIB, 29 Januari 2017.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022