Balasan Sengit Ronaldo Usai Diejek Fans Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Babak pertama pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Senin 30 Januari 2017 dini hari WIB menjadi tidak menyenangkan bagi Cristiano Ronaldo.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Megabintang Los Blancos tersebut menjadi sasaran ejekan suporter tuan rumah. Sikap tak menyenangkan dari suporter tersebut tak terlepas dari kekecewaan mereka karena di pertandingan sebelumnya, skuat asuhan Zinedine Zidane tampil mengecewakan.

Namun, Ronaldo memberi balasan sengit terhadap ejekan tersebut. Dilansir Sport, pada menit ke-23, pemain asal Portugal itu melontarkan kata cacian "bajingan" kepada mereka yang berada di tribun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

(Baca juga: Malam Penuh Hujatan untuk Ronaldo)

Ronaldo nampaknya tak terima dengan ejekan dari para suporter. Ketika itu, dia memang melakukan kesalahan. Ketika sedang menguasai bola, namun bisa dengan mudah direbut oleh pemain lawan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Beruntung pada babak kedua, pemain berjuluk CR7 mampu memperbaiki penampilannya. Dia turut mencetak satu gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Mengenai sikap tak bersahabat suporter, pelatih Madrid, Zinedine Zidane sedikit melunak. Dia justru menganggap masih banyak yang memberi dukungan penuh kepada anak asuhnya.

"Kami harus berterima kasih kepada publik Bernabeu. Hari ini fans sangat mengesankan dan bersama-sama kami menerima hasil yang penting," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya