Zulham Zamrun Kembali ke Mitra Kukar

Eks winger Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • instagram.com/zulhamzamrun_07

VIVA.co.id – Teka teki masa depan Zulham Zamrun akhirnya terjawab. Bukan PSM Makassar yang menjadi labuhan karier Zulham setelah Persib Bandung, melainkan Mitra Kukar.

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Klub berjuluk Naga Mekes tersebut memang sudah tak asing bagi Zulham. Sebab, Zulham sempat berseragam Mitra Kukar selama tiga tahun, sejak 2011 hingga 2014.

Di sana, kemampuan Zulham meningkat drastis. Popularitasnya pun meningkat dan Zulham menjadi langganan Timnas Indonesia.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

"Zulham sudah latihan sejak kemarin sore. Sudah sepakat gabung ke sini. Soal kontrak, silakan tanya manajemen," terang pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, Selasa 31 Januari 2017.

Kehadiran Zulham membuat lini serang Mitra Kukar semakin mengerikan. Sebelumnya, sektor serang mereka sudah diisi oleh Hendra Adi Bayauw, Yogik Rahadian dan Septian David Maulana.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

Ditambah, mereka akan mendatangkan satu pemain asing lagi. "Mudah-mudahan saat kami tiba di Sleman, dia sudah bisa gabung," kata Jafri.

Masalah Mitra Kukar sebenarnya bukan di lini depan. Jafri mengungkapkan, sektor belakang menjadi pusat perhatian Mitra Kukar di bursa transfer jelang kompetisi Liga 1.

Alhasil, mereka pun mendatangkan pemain baru macam duo PS TNI, Wiganda dan Syaiful Ramadhan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya