Arsenal Waspadai Striker Baru Watford

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mewaspadai striker baru milik Watford, Mbaye Niang. Dia yakin, Niang akan menjadi sosok berbahaya bagi lini pertahanan The Gunners. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Dailystar, Arsenal akan menghadapi Watford di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium, Rabu dini hari 1 Februari 2017. 

Watford kemungkinan besar akan memainkan Niang sebagai starter di laga kontra Meriam London. Jika benar, laga tersebut menjadi laga perdana sang pemain setelah bergabung dengan The Hornets sebagai pemain pinjaman, 7 Januari 2017 lalu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Niang adalah penyerang dengan kemampuan individu yang luar biasa. Selain bisa membuat kesempatan, dia juga kuat secara fisik dan sangat cepat," kata Wenger. 

"Saya pikir dia adalah aset bagi Watford, dia dipinjam dari AC Milan dan akan membuat sesuatu yang spesial bagi Watford," lanjut dia. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Menjamu Watford, Arsenal punya modal berharga. Tercatat di 10 pertemuan terakhir kedua tim, skuat Asuhan Arsene Wenger sukses mendapat tujuh kemenangan, sedangkan The Hornets mendapat tiga kali kemenangan. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024