Kesialan Tambahan bagi Arsenal Usai Dikalahkan Watford

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA.co.id – Arsenal dibuat malu, saat melakoni pertandingan pekan ke-23, Rabu 1 Februari 2017, dini hari WIB. Tim papan tengah, Watford membungkam mereka dengan skor 1-2, saat bermain di markas sendiri, Emirates Stadium.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tetapi, kesialan tak hanya berhenti di situ bagi The Gunners. Sebab, seusai pertandingan, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengumumkan ada dua pemainnya yang menderita cedera, yakni Aaron Ramsey dan Alex Oxlaide-Chamberlain.

(Baca juga: Arsenal Tumbang di Tangan Tim Papan Tengah)

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ramsey ditarik keluar dan digantikan Chamberlain, ketika pertandingan baru memasuki menit ke-20. Menurut Wenger, pemain asal Wales tersebut mengalami gangguan pada betisnya.

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, tetapi yang pasti cedera pada bagian betis," kata Wenger, seperti dilansir laman resmi Arsenal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di babak kedua, Wenger kembali dibuat khawatir melihat kondisi Chamberlain. Pemain berusia 23 tahun tersebut, nampak terpincang-pincang di atas lapangan. Namun, dia tak bisa ditarik keluar, karena kuota pergantian sudah habis.

(Baca juga: Wenger Ungkap Penyebab Kekalahan Arsenal dari Watford)

"Dia mendapat tendangan di lututnya. Tapi saya pikir tidak parah, karena saya melihat seharusnya dia dalam keadaan baik-baik saja," tutur pria asal Prancis tersebut.

Kehilangan dua pemain tersebut bisa menjadi bencana bagi Arsenal. Karena, pada Sabtu 4 Februari 2017 mendatang, mereka akan melakoni laga berat, yakni melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya