Legenda MU: Pogba dan Lingard Jangan Banyak Gaya

Paul Pogba merayakan gol bersama Jesse Lingard
Sumber :
  • DailyStar.co.uk

VIVA.co.id – Lagi-lagi, gelandang Manchester United, Paul Pogba, mendapat kecaman soal aktivitasnya di media sosial. Setelah Ruud Gullit dan eks manajer akademi MU, Warren Joyce, kini giliran Rio Ferdinand.

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Mantan bek Setan Merah tersebut mengomentari video yang diunggah Pogba di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Pogba memamerkan gerakan tarian terbarunya bersama sahabat karibnya, Jesse Lingard.

Pogba dan Lingard memang selalu menampilkan selebrasi dengan gaya keren tiap di antara mereka mencetak gol. Dan gerakan terbaru ini akan dipertontonkan saat mereka mencetak gol lagi.

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Tapi di mata Ferdinand, ulah dua pemuda ini sama sekali tak berguna. "Saya baru melihat video mereka menari di ruang ganti. Sebenarnya tidak masalah jika mereka ingin bersenang-senang di media sosial," kata Rio kepada Outside 90.

"Tapi saat ini MU masih berada di peringkat enam di Premier League, dan mereka masih harus memperjuangkan tempat di Liga Champions. Kalian belum memenangkan apa pun. Jika kalian sudah memenangkan sesuatu, silakan berekspresi sesuka kalian," ujarnya.

Termasuk David De Gea, Ini 5 Pemain Bintang Berstatus Pengangguran

MU baru akan memainkan laga pekan ke-23 Premier League pada Kamis dini hari melawan Hull City. Mereka masih berada di peringkat 6 dengan 41 poin.

 

Having fun with my bro new celebration ????????????@jesselingard @tfosumensah51 #happy #blessed #pp

A video posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Jesse Lingard resmi bergabung dengan FC Seoul

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Duel antara bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan mantan winger Manchester United, Jesse Lingard bakal tersaji di Liga Korea Selatan alias K League 1.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024