Gagal Penalti, Costa Langsung Jadi 'Primadona' Netizen

Kiper Liverpool, Simon Mignolet gagalkan penalti
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea gagal memenuhi ambisinya untuk memetik poin penuh hasil lawatan tandangnya ke markas Liverpool usai bermain imbang 1-1 di hadapan publik Anfield, Rabu dini hari WIB 1 Februari 2017. Namun, yang cukup jadi sorotan bukan hanya membuang kesempatan menang, tetapi insiden gagalnya penalti yang dieksekusi Diego Costa.

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

(Baca juga: Diego Costa Gagal Penalti, Liverpool Vs Chelsea Imbang)

Momen tersebut bisa dikatakan sebagai salah satu biang keladi tiga poin penuh The Blues kandas untuk dibawa pulang ke Stamford Bridge.

Arsenal Bakal Datangkan Diego Costa Gantikan Aubameyang?

Sempat unggul satu gol di babak pertama lewat gol tendangan bebas David Luiz, tim besutan Antonio Conte harus kebobolan gol penyeimbang Liverpool melalui aksi Georginio Wijnaldum di menit ke-57.

Chelsea punya peluang memenangkan laga setelah Costa dijatuhkan Joel Matip dalam perebutan bola di menit 75. Sayang, eksekusi Costa ke arah kiri bawah gawang mampu dibaca Simon Mignolet dengan sempurna. Skor pun bertahan 1-1.

5 Pemain Naturalisasi Top Dunia, dari Patrick Vieira hingga Jorginho

Netizen pun menuangkan reaksi beragam usai tak berdayanya Costa mengatasi kawalan gawang The Reds oleh Mignolet. Sejumlah meme dan tweet menarik pun bermunculan menanggapi hal tersebut.

Berikut, deretan reaksi netizen usai laga imbang Liverpool kontra Chelsea di Anfield Rabu dini hari WIB:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya