Diisukan ke Arsenal, Ini Kata Pelatih Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Massimiliano Allegri terus diisukan bakal melatih Arsenal di musim mendatang. Perihal isu tersebut, pelatih Juventus tersebut masih belum mau membahasnya terlalu jauh.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sejak melatih Juventus dari 2014, Allegri sukses mempertahankan dominasi timnya di Serie A dan Coppa Italia. Bahkan, Allegri langsung membawa I Bianconeri ke final Liga Champions di musim pertamanya.

Musim ini Allegri berpeluang besar membawa Juventus meraih scudetto untuk yang keenam kalinya secara beruntun. Pencapaian apik tersebut membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal menjadi tim yang paling kuat dikabarkan tertarik memakai jasanya. Menyusul, belum adanya kontrak baru untuk Arsene Wenger dari Arsenal.

Perihal isu tersebut, Allegri mengaku masih memiliki kontrak dengan Juventus. Untuk masa depannya di Turin, Allegri menyerahkannya ke manajemen I Bianconeri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya masih terikat kontrak satu setengah tahun. Saya baik-baik saja, dan kami harus menggambarkan apa yang harus kami kerjakan dalam beberapa bulan ke depan dengan antusiasme," ujar Allegri, yang dilansir Goal Internasional.

"Apakah saya akan hengkang? Kami harus menatap ke depan. Klub ini sedang berada dalam perkembangan dan sekarang adalah tahun ketiga saya di Juventus. Saya harap melanjutkan, tapi semua tergantung pada saya dan para pemimpin klub ini," sambungnya.

Mantan pelatih AC Milan ini juga menyatakan akan ambil keputusan usai berakhirnya musim ini. "Kita lihat saja pada Juni nanti," ujar pelatih berusia 49 tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya