Akhir Manis Perseteruan Messi dengan Bek Atletico Madrid

Lionel Messi berpelukan dengan Bek Atletico Madrid, Felipe Luis
Sumber :
  • Sport.es

VIVA.co.id – Pertandingan leg 1 semifinal Copa del Rey yang mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona memunculkan kisah baru. Perseteruan antara Lionel Messi dengan Filipe Luis berakhir manis.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kedua pemain seusai pertandingan saling berpelukan. Sport melansir, pelukan tersebut menjadi penanda kedua pemain sudah saling memaklumi kejadian pada 2016 lalu yang menyebabkan hubungan mereka menjadi tegang.

(Baca juga: Efek Positif Kerendahan Hati Lionel Messi)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat Barcelona bentrok dengan Atletico, 2 Februari 2016 lalu, Filipe diganjar kartu merah oleh wasit. Dia melakukan pelanggaran keras, dengan menendang Messi.

Melihat insiden tersebut, wasit Undiano Mallenco yang memimpin pertandingan tak ragu mengeluarkan kartu merah dari sakunya. Seusai pertandingan, Filipe mengungkapkan kekecewaannya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Messi dilindungi media massa dan La Liga," tegas pemain asal Brasil tersebut.

Sontak saja, pernyataan tersebut menjadi sebuah kontroversi. Filipe dituding memiliki dendam kepada Messi karena seringkali kalah dalam duel.

(Baca juga: Bukti Baru Real Madrid Dalang Kasus Hukum Messi dan Neymar)

Duel antara Messi dan Filipe tidak bisa terhindarkan dalam beberapa musim terakhir. Bek asal Brasil tersebut kerap diplot oleh Diego Simeone untuk mematikan pergerakan Messi.

Dengan gaya bermain keras seperti yang biasa diterapkan Atletico, benturan demi benturan tidak bisa dielakkan. Apalagi, Messi memiliki keunggulan dalam melakukan akselerasi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya