Madura United Belum Bisa Umumkan Harga Tiket Piala Presiden

Pertandingan Madura United di TSC 2016
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Panitia penyelenggara, Madura United, selaku tuan rumah Grup 5 Piala Presiden 2017 belum merilis daftar harga tiket pertandingan. Ketua LOC Madura United pada Piala Presiden, Muhammad Alwi, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan mengenai besaran harga tiket pertandingan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Namun, panitia memiliki beberapa wacana soal harga tiket tersebut. Seperti misalnya harga tiket antara pertandingan sore dan malam hari berbeda.

Alwi mengatakan, bisa saja harga tiket untuk pertandingan sore lebih murah daripada harga untuk laga malam hari. Atau juga kemungkinan bahwa harga tiket tidak jauh berbeda saat kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Ada beberapa opsi juga. Tiket bisa berlaku untuk dua pertandingan sekaligus. Atau nantinya dipisah. Yang pasti pertandingan sore dan malam harga tiketnya berbeda," kata Alwi kepada VIVA.co.id.    

Bahkan, penyelenggara juga memiliki rencana untuk membuat tiket terusan selama penyisihan grup di Piala Presiden. Alwi menuturkan, untuk harga tiket segera disosialisasikan.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Kami berencana membuat tiket terusan untuk ekonomi. Untuk semua pertandingan Grup E di Stadion Gelora Bangkalan, rencananya harga tiket Rp120 ribu setelah mendapatkan potongan," tutur Alwi.

Madura United sebagai tuan rumah Grup 5 Piala Presiden tergabung bersama PSCS Cilacap, Semen Padang, dan Perseru Serui dengan memainkan seluruh laga di Stadion Ratu Pamellingan, Pamekasan, Madura. (art)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024