TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Terbuang Juventus Ingin Gabung Klub Kaya Liga China

Hernanes dibidik oleh klub yang diperkuat sosok top Eropa.
Bintang Terbuang Juventus Ingin Gabung Klub Kaya Liga China
Pemain Juventus, Anderson Hernanes. (EUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Hernanes, membuka peluang hijrah ke Liga Super China yang terus mendatangkan pemain top Eropa. Tetapi, langkahnya masih tersandung keputusan Juventus.

Gelandang Brasil ini kesulitan mendapat waktu bermain. Ia hanya tampil delapan kali di Serie A untuk Juventus. Ia pun ingin cari waktu bermain lebih banyak.

Hebei China Fortune membuka pintu untuk mendatangkan Hernanes, dan hal itu tak ditampik agen sang pemain, Joseph Lee.

"Saya tidak tahu saat ini sampai mana pembicaraan kedua klub, tapi sampai saat ini saya tegaskan tak ada kesepakatan dengan Hebei Fortune," ujar Lee pada Corriere dello Sport.

"Yang terpenting buat Hernanes adalah bermain, apakah di Juventus, di China atau di tempat lain. Fakta dia dicoret dari tim Liga Champions jelas bukan faktor positif," ia menambahkan.

Kalau jadi hijrah ke China, Hernanes akan bergabung dengan Ezequiel Lavezzi dan Gervinho di Hebei China Fortune. Ia juga akan dilatih eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yang finis ketujuh di Liga Super China musim lalu.

"Kalau Juventus mencapai kesepakatan dengan klub China tersebut dan itu berikan situasi bagus buat kami, maka Hernanes bisa saja pindah ke sana," tutur Lee.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP