Bintang Inter Milan Terancam Hukuman Berat

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA.co.id – Inter Milan harus puas atas kekalahan yang mereka derita dari Juventus, Senin dini hari 6 Februari 2017. Di laga tersebut, skuat asuhan Stefano Pioli takluk dengan skor tipis 0-1. Satu gol dari tim tuan rumah dicetak oleh Juan Cuadrado di menit ke-45. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Bermain di Juventus Stadium, laga berjalan cukup ketat. Hujan kartu tersaji, tercatat Juventus mendapat lima kartu kuning, sedangkan Inter mendapat dua kartu kuning dan satu kartu merah. 

Satu kartu merah diberikan pengadil lapangan, Rizzoli kepada Ivan perisic di menit ke-93 karena melakukan protes keras. Lebih lanjut, rekan Perisic, Mauro Icardi kemungkinan besar akan menerima sanksi akibat tindakan tidak terpujinya. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dilansir Footballitalia, Perisic diusir dari lapangan karena melakukan protes keras dengan wasit jelang satu menit sebelum laga usai. Tak sampai di situ, setelah laga usai, Icardi yang terlihat murka atas keputusan wasit kemudian menendang bola yang hampir mengenai wajah wasit. 

Rizzoli sempat bertanya, "Siapa yang menendang bola", namun tidak ada yang mengakuinya. Atas kejadian tersebut, Icardi bisa saja mendapat hukuman jika Rizzoli melaporkan hal tersebut. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kekalahan Inter atas Juventus membuat mereka tertahan di posisi lima klasemen Serie A sementara dengan raihan 42 poin dari 23 laga. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024