Deretan Pemain Anyar, Modal Madura United di Piala Presiden

Para pemain Madura United sedang berlatih
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/ama/16

VIVA.co.id – Madura United sangat percaya diri menatap Piala Presiden 2017. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Madura United tergabung di Grup 5 Piala Presiden bersama PSCS Cilacap, Semen Padang dan Perseru Serui. Madura United akan bertemu Semen Padang di laga pertama Grup 5, Rabu 8 Februari 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. 

Gomes pun memuji pemain baru yang langsung bisa beradaptasi dengan Madura United. Salah satu pemain baru adalah Greg Nwokolo, di mana ia mencetak gol saat beruji coba dengan Persatu Tuban, Minggu 5 Februari 2017, yang dimenangkan oleh Madura United, 6-0. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Hasil uji coba merupakan modal yang bagus bagi tim sebelum bermain di Piala Presiden. Saya melihat semua pemain siap diturunkan di Piala Presiden," kata Gomes. 

Greg Nwokolo, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Andik Rama, Abdul Rahman Lestaluhu, Luiz Junior dan Chan Il Jung, adalah sederet nama yang didatangkan Madura United musim ini. Gomes mengingatkan kepada pemainnya untuk selalu bermain solid. 

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Berbekal skill saja tidak cukup. Karena kami butuh soliditas dalam setiap laga," tambah Gomes. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024