Manajer Chelsea Akui Marah dan Bentak Diego Costa

Manajer Chelsea Antonio Conte dan Diego Costa.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, akhirnya mengakui berselisih dengan Diego Costa. Walau begitu, Conte menegaskan bila hubungan dengan Costa saat ini sudah membaik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada Januari lalu, keduanya dikabarkan beradu mulut di pusat latihan Chelsea. Costa mengeluhkan cedera punggungnya, namun itu diragukan oleh pelatih kebugaran Julio Tous.

Conte tentunya lebih percaya kepada Tous perihal kebugaran anak buahnya. Perselisihan keduanya kian sengit kala ada tawaran fantastis dari klub asal China untuk Costa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Klub Tianjin Quanjian dikabarkan siap membayar mantan pemain Atletico Madrid itu 570 ribu pounds per pekan. Bahkan, kabarnya Conte mengatakan "pergi saja ke China" kepada Costa.

Costa akhirnya dicoret dari skuat Chelsea saat melawan Leicester City pada 14 Januari. Conte beralasan bila Costa tengah dalam pemulihan masalah punggung.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Diego Costa? Saya sudah menjelaskan dengan dia, saya sempat berbicara kepada dia dengan nada tinggi dan dia memahami saya. Sekarang semuanya sempurna," kata Conte dilansir Daily Mail.

Usai kejadian itu, Conte kembali memainkan Costa dalam skuat The Blues. Termasuk pada pekan ke-24, saat Chelsea mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024