Pogba Jadi Pemain MU yang Selalu Telat Datang Latihan

Pemain Manchester United rayakan gol Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Layaknya sekolah, klub sepakbola juga memiliki aturan untuk disiplin waktu. Jika murid memiliki bel masuk sekolah, klub sepakbola juga memiliki bel waktu untuk berlatih. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menyinggung soal disiplin waktu, raksasa Premier League, Manchester United memiliki pemain yang disiplin dan tidak disiplin. Hal ini dibeberkan oleh bintang MU, Jesse Lingard ketika menjalani sesi tanya jawab kepada awak media.

Dia menyebut jika pemain yang paling disiplin dalam hal waktu latihan adalah Henrikh Mkhitaryan. Sementara yang paling tidak disiplin adalah Paul Pogba. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Dalam latihan, Mkhitaryan datang lebih awal dibandingkan yang lain. Dia datang ke sini sangat awal," kata Lingard, seperti dilansir Mirror

"Yang terlambat? Dia adalah Pogba, apapun alasannya, dia selalu datang ke tempat latihan terlambat," lanjut dia. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Manchester United dijadwalkan menghadapi Watford di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Sabtu mendatang, 11 Februari 2017.  (asp)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024