Lakoni Tes Medis, Caceres Segera Berseragam Southampton

Bek asal Uruguay, Martin Caceres.
Sumber :
  • sportsvibe.co.uk

VIVA.co.id – Mantan bek Juventus, Martin Caceres, telah mendarat di Inggris dan segera menjalani tes medis dengan Southampton pada Selasa 7 Februari 2017. Kabar ini tentunya menjadi hal positif bagi The Saints dalam menatap putaran 2 Premier League musim ini.

Tragis, Tottenham Hotspur Dipermalukan Southampton

Pemain 29 tahun ini sebelumnya sudah tidak berlaga dalam satu tahun terakhir bersama Bianconeri. Sebelum berlabuh ke skuat besutan Claude Puel, bek asal Uruguay ini juga menjadi incaran Crystal Palace dan sempat membuka pembicaraan dengan Sunderland, bulan lalu.

Hal ini diklaim oleh Daily Express, di mana Caceres yang justru memilih untuk memperkuat armada St Mary's Stadium. Karena yakin bahwa Puel akan menunjuk dirinya sebagai pilar pertahanan sentral tim besutannya.

Southampton Vs Manchester City, Waspada Tendangan Bebas Terbaik

Southampton telah kehilangan kapten Virgil van Dijk yang divonis mengalami cedera selama tiga bulan ke depan. Sementara itu, Jose Fonte diizinkan untuk hijrah ke pesaing mereka di kancah Premier League, West Ham United, pada bursa transfer Januari lalu.

Caceres dilepas Juventus dengan status bebas pada jendela bursa transfer musim dingin awal tahun ini. Sempat ditawari kontrak oleh raksasa Italia, AC Milan, tapi eks bek Barcelona ini malah menolaknya setelah lulus dalam tes medis. (one)

Southampton Bakal Jadi Klub Sultan Baru di Premier League
Laga antara Tottenham Hotspur vs Southampton

VIDEO: Drama 5 Gol, Tottenham Hotspur Terkapar di Kandang

Tottenham Hotspur takluk 2-3 saat menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu 9 Februari 2022 (Kamis dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022