Konflik Berakhir, Costa dan Conte Kembali 'Mesra'

Diego Costa dan Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sempat terlibat polemik dengan bomber Diego Costa, Manajer Chelsea, Antonio Conte kini sepertinya berupaya untuk kembali mencairkan hubungannya dengan pilar tim nasional Spanyol itu. Eks pelatih Juventus ini bahkan tak ragu-ragu menyanjung performa Costa dalam beberapa duel terakhirnya.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

(Baca juga: Manajer Chelsea Akui Marah dan Bentak Diego Costa)

Conte menyebut bahwa dengan penampilan impresif Costa, semua akan berjalan “sempurna” sesuai dengan apa yang diharapkannya. Sebelumnya, masa depan bintang The Blues itu sempat diragukan dapat bertahan di Stamford Bridge usai konflik pribadinya dengan Conte.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Namun, saat ini hubungan keduanya dikonfirmasi telah kembali harmonis. Mereka bertekad melanjutkan tren positif Chelsea, hingga menutup akhir musim ini di atas podium juara Premier League.

"Diego? Saya jelas tak ada masalah dengan dia, saya berbicara dengan dia tegas dan dia mengerti saya. Sekarang semuanya sempurna," kata Conte kepada Sky Italia.

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Costa sempat gencar dikabarkan telah ditawari gaji £30 juta setahun untuk bergabung dengan klub China, Tianjin Quanjian. Pemain yang  telah mencetak 15 gol di kancah Premier League untuk The Blues musim ini pun kerap jadi sorotan media belakangan akibat kabar tersebut. (art)

Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022