Persib akan Seleksi Pemain Hasil Rekomendasi Inter Milan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9-11-16)

VIVA.co.id - Persib Bandung tengah serius mendatangkan pemain berposisi gelandang serang untuk mengarungi Piala Presiden dan kompetisi Liga 1. Dua pemain sudah dikantongi pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita

Keduanya merupakan pemain berpaspor Belanda dan Kroasia. Bahkan, kabarnya manajemen Maung Bandung sudah mendaftarkan pemain tersebut di Piala Presiden.

Khusus untuk pemain Kroasia, pelatih berusia 58 tahun ini masih menutup rapat identitasnya. Rencananya, pemain tersebut akan menjalani seleksi bersama tim Persib pekan depan.

Persita Vs Persib di Bali, Maung Bandung Diuntungkan?

Namun, kabar berhembus kencang pemain asal Kroasia itu bernama Mirko Livaja. Djadjang mengaku mendapat rekomendasi dari pemandu bakat Inter Milan.

"Rencananya Minggu ini yang Kroasia tiba di Indonesia, dia berani diseleksi dia masih muda 22 tahun. Percaya diri banget, dia dapat dari talent scout Inter Milan," ujar Djadjang, Selasa 7 Februari 2017.

Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

"Mudah-mudahan sesuai dengan ekpetasi tapi bukan pemain dari akademi Inter," tandas pelatih yang pernah membawa Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Sementara itu, untuk legiun asing asal Belanda dipastikan Willie Overtoom. Namun, untuk pemain tersebut manajemen mengaku belum menemui perkembangan positif.

"Belum ada perkembangan, masih belum jelas," ucap manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya