Galaunya Bomber MU Jelang Laga Debut

Pemain anyar Madura United, Luiz Carlos Junior dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/kye/17

VIVA.co.id – Madura United bakal melakoni partai pembuka Piala Presiden, Rabu 8 Februari 2017, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, dengan menghadapi Semen Padang. Di laga ini, MU belum tentu menurunkan bomber ganas yang baru didatangkannya, Luis Carlos Junior, sebagai starter.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sejauh ini, Luis merasa siap untuk bermain sejak menit awal. Dia mengaku sudah berada dalam bentuk terbaiknya.

Hanya saja, Luis tak yakin pelatih MU, Gomes de Oliveira, bakal menurunkannya sejak awal laga.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Kondisi saya 100 persen. Tapi, sepertinya saya tak memulai laga sebagai starter. Tapi, jika pelatih butuh, saya siap memberikan yang terbaik dan mempersembahkan kemenangan," kata Luis kepada VIVA.co.id, Rabu 8 Februari 2017.

Sampai sekarang, Luis menyatakan Gomes belum bicara kepadanya terkait skema permainan tim. Dia pun berharap Gomes memainkannya sebagai starter.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Masih belum tahu. Hari ini, andai bermain, saya siap. Kalau tampil sebagai starter, saya katakan 'itu lebih baik'. Semoga menjadi pertandingan yang menarik dan kami bisa meraih kemenangan," ujar Luis. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024