Brisbane Roar Bikin Debut Tevez Berujung Kekalahan

Pemain Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, saat hadapi Brisbane Roar.
Sumber :

VIVA.co.id – Debut Carlos Tevez di Shanghai Shenghua berujung dengan kekalahan 0-2 di tangan Brisbane Roar dalam laga play-off Liga Champions Asia hari Rabu, 8 Februrari 2017.

Mau Terjun ke Politik, Carlos Tevez Segera Gantung Sepatu

Pemain 33 tahun itu memastikan langkahnya ke Liga Super China dari Boca Juniors pada Januari lalu. Tevez disebut kini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Penampilan pertamanya di Hongkou Stadium pun ingin segera dilupakan. Apalagi setelah tiket ke babak utama Liga Champions Asia ikut sirna.

Rencana Besar Tevez Ingin Duetkan Ronaldo dan Messi

Brisbane Roar langsung mengawali pertandingan dengan luar biasa dan mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit, setelah Brandon Borello mencetak gol berkat umpan Tommy Oar.

Kondisi semakin parah buat Shenhua di akhir babak pertama, setelah kini umpan Borello dituntaskan Oar dengan cemerlang.

AC Milan Hampir Duetkan Ibrahimovic dengan Tevez

Tevez, yang kondisi fisiknya terlihat masih belum prima, tidak berhasil melepaskan satu pun tembakan di babak pertama. Pada babak kedua, tendangannya membentur tiang setelah diblok kiper Jamie Young. Skor 2-0 untuk Brisbane Roar bertahan sampai bubar.

Brisbane Road sendiri merupakan klub yang dimiliki oleh Nirwan Bakrie dan dipimpin oleh chairman, Rahim Soekasah. Dengan kemenangan ini, target yang diminta oleh pemilik klub berhasil dicapai dengan baik.

Brisbane Roar akan menghadapi juara Liga Jepang, Kashima Antlers, Muangthong United dari Thailand, dan Ulsan Hyundai dari Korea Selatan yang tergabung di Grup E Liga Champions Asia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya