Alasan Bomber Anyar MU Gagal Cetak Gol di Laga Debut

Bomber Madura United, Luis Carlos Junior
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc

VIVA.co.id – Bomber anyar Madura United (MU), Luis Carlos Junior, gagal mencetak gol dalam laga debut bersama tim barunya tersebut. Tak hanya itu, Laskar Sapeh Kerrab yang mampu menguasai jalannya laga justru harus takluk dari tim tamu, Semen Padang.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kekalahan MU itu terjadi saat menjamu armada Kabau Sirah di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura dalam matchday 1 Grup 5 Piala Presiden 2017. Gol tunggal Vendry Mofu menit 41, jadi penentu kemenangan tim besutan Nilmaizar atas MU dalam laga tersebut.

MU sebenarnya memiliki sejumlah peluang lewat Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo, dan legiun asing anyar, Luis Carlos Junior. Namun, sejumlah peluang justru gagal dimaksimalkan dengan sempurna.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Khusus bagi Luis, penyerang MU berpaspor Brasil ini mengaku grogi. Baru diturunkan di babak kedua, Luis sebenarnya diharapkan mampu mengejar defisit angka tuan rumah. Sayang, peluang yang diciptakannya di penghujung laga justru gagal berbuah hasil.

"Ya, Tuhan sepertinya memang belum berpihak kepada kami untuk mencetak gol. Tapi, semoga Tuhan akan mengizinkan kami untuk mencetak gol di pertandingan selanjutnya," ujar Luis lewat pesan singkat kepada VIVA.co.id, Kamis 9 Februari 2017 pagi WIB.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Saat ini saya memiliki debut yang kurang baik. Tapi, selalu ada rasa grogi di setiap laga debut. Saya berharap selanjutnya akan lebih baik," katanya.

Selanjutnya, MU akan berhadapan dengan Perseru Serui dalam matchday 2 Grup 5 pada 14 Februari 2017. (art)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024