Nasib Wenger Ditentukan Laga Kontra Hull City

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Lanjut tidaknya karier Arsene Wenger di Arsenal akan ditentukan di pekan ke-25 Premier League. Kenyataan ini disampaikan mantan pemain The Gunners, Paul Merson.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal akan menghadapi The Tigers di lanjutan ajang Premier League pekan ke-25, Sabtu 11 Februari 2017. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadion. 

Bagi Merson laga ini menjadi krusial bagi Wenger. Pihak klub bisa saja memecat sang manajer jika nantinya Wenger mendapat hasil negatif. Seperti yang diketahui, sebelumnya Arsenal kalah di dua laga beruntun di ajang Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tekanan pasti akan dialami Arsenal. Jika mereka kalah di laga ini saya tidak yakin dia bisa mempertahankan posisinya sebagai manajer," kata Merson, seperti dilansir Dailystar. 

The Tigers dalam performa positif setelah meraih dua hasil baik di dua laga terakhirnya. Ya, mereka sukses menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0 pekan ke-23 Premier League (2 Februari 2017) dan menaklukkan Liverpool dengan skor 2-0 di pekan ke-24 Premier League (4 Februari 2017). 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Hull City sedang dalam performa yang baik, namun Arsenal punya kans besar untuk mengalahkannya," lanjut dia. 

Saat ini Meriam London berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 47 poin dari 24 laga. Sedangkan Hull City berada di posisi 18 klasemen dengan raihan 20 poin dari 24 laga.  

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024