Juergen Klopp Yakin Liverpool Akan Sukses di Masa Depan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp yakin pekerjaannya di Anfield Stadium merupakan proyek jangka panjang. Meski saat ini, Klopp tengah menjadi sorotan karena penampilan Liverpool sedang menurun. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dikutip dari Soccerway, dalam 10 laga terakhir sejak pergantian tahun, Liverpool hanya menang sekali. Liverpool harus tumbang dari peringkat 18 Premier League, Hull City akhir pekan lalu. 

"Kami masih yakin ini merupakan pekerjaan jangka panjang. Para pemain belajar, dan pekerjaan saya adalah membawa mereka ke situasi yang benar. Saya tidak meminta aneh-aneh, tapi semuanya akan mudah ketika kita menang," kata Klopp. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Klopp menjelaskan, ia tidak ingin menyalahkan siapa saja, tapi mencari solusi bagi Liverpool. Menurut Klopp, Liverpool masih bisa meraih kemenangan.

Liverpool kini menduduki peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 46 poin. The Reds tertinggal 13 poin dari Chelsea sebagai pemimpin klasemen. 

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Akhir pekan ini, Liverpool akan bertemu Tottenham Hotspur, di mana mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Namun Klopp yakin Liverpool bisa mengatasi Tottenham.

"Kami masih memiliki rekor yang bagus. Kami akan membuktikannya di lapangan. Melawan Tottenham kami membutuhkan segalanya. Jika kami bermain seperti saat melawan Hull City di babak pertama, maka tidak ada kesempatan. Namun jika seperti di babak kedua, kami ada peluang," jelas manajer asal Jerman ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024