Watford Punya Modal Putus Rekor Tak Terkalahkan MU

Pemain Watford, Juan Camilo Zuniga, merayakan gol ke gawang Manchester United.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu Watford di Old Trafford Stadium, Sabtu 11 Februari 2017 malam WIB. Dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League tersebut, MU dalam misi mempertahankan rekor tak terkalahkan dari 15 pertandingan terakhir.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Akan tetapi, skuat asuhan Jose Mourinho mesti tetap waspada. Sebab, Watford adalah salah satu tim yang mampu mengalahkan mereka di Premier League musim ini. Pada pertemuan pertama, Setan Merah kalah dengan skor 1-3.

Mourinho sendiri sadar, pertandingan nanti bakal menjadi sulit bagi anak asuhnya. Watford yang ditangani oleh Walter Mazzarri memiliki permainan yang disiplin, dan terorganisir dengan sangat baik sehingga mampu menyulitkan lawan-lawan mereka.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Mereka adalah tim yang sangat defensif, tetapi mereka terorganisir dengan baik. Saya tahu, pertandingan nanti akan sangat sulit bagi kami," tutur juru taktik berjuluk The Special One tersebut, dikutip dari Sportsmole.

"Mereka memiliki keunggulan dalam melakukan serangan balik, dan memanfaatkan bola mati. Mereka juga diisi pemain-pemain yang memiliki cukup pengalaman, dan tahu bagaimana bermain dengan tim besar," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setan Merah saat ini menghuni peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bar mengumpulkan 45 poin sejauh ini. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat kelima.

Untuk masuk ke zona Liga Champions, MU harus mampu meraup poin penuh pada pertandingan nanti. Seraya mereka berharap, Liverpool tidak mampu menang saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium.

Bagi fans Liga Inggris, sebelum menyaksikan laga Manchester United vs Watford, Anda bisa memenangkan 2 tiket dari VIVABallr untuk menyaksikan langsung

final Piala Liga (EFL Cup) pada 26 Februari 2017. Semua akomodasi dll akan ditanggung oleh Ballr.

Caranya dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi. VIVAbola

mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya