Madura United Datangkan Pelatih Fisik Asal Brasil

Pelatih Fisik Madura United, Joaqium Filho memakai kaos hijau
Sumber :

VIVA.co.id – Madura United semakin serius untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1. Tidak hanya untuk Liga 1, Madura United juga ingin memperbaiki penampilan pemainnya di Piala Presiden 2017. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Madura United pun mendatangkan pelatih asal Brasil, Joaqium Filho yang akrab dipanggil Kika. Kika bukanlah sosok asing di Madura United, sebab ia pernah bergabung di Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016. 

Kika mengatakan, ia senang bisa kembali ke Madura, dan bisa bertemu dengan pemain dan pelatih Mario Gomes de Olivera. Kika pun sudah bergabung dalam latihan, Sabtu 11 Februari 2017. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Saya senang sekali kembali ke klub ini. Ada banyak pemain yang sudah saya kenal, saya akan kembali bekerjasama dengan pelatih Gomes. Saya ingin bekerja penuh satu musim, dan membantu mempersiapkan fisik pemain," kata Kika. 

Kika berada di Madura United hanya sampai Piala Gubernur Kalimantan Timur selesai. Ia kemudia harus pulang ke Brasil karena alasan keluarga. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Sementara itu, Gomes menyambut baik kembalinya Kika ke Madura United. Dengan datangnya Kika, ia semakin mudah untuk mempersiapkan fisik pemain. 

"Sangat beruntung Kika kembali ke Madura United. Kita tahu pekerjaan ini tidak mudah, maka ia sangat membantu persiapan fisik pemain. Kita sudah tahu kualitasnya, meski ia sempat bergabung walau sebentar," tambah Gomes. 

Madura United akan menghadapi Perseru Serui di laga kedua Piala Presiden, Selasa 14 Februari 2017. Madura United menelan kekalahan di laga pertama 0-1 dari Semen Padang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya