Tahan Imbang Arema, Pelatih Persija Puji Striker Asingnya

Pelatih Persija Stefano Cugurra Rodrigues dan Kapten Persija Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (12/02/2017)

VIVA.co.id – Pelatih Persija Stefano Cugurra Rodrigues, memuji pemain asing seleksi, Jhonatan Mariano Bernardo. Sebab, dia mampu mencetak 1 gol untuk Macan Kemayoran dalam laga Piala Presiden 2017 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 11 Februari 2017.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Menurutnya, Jhonatan merupakan penyerang petarung dan mempunyai fisik yang prima. Pemain bertubuh jangkung itu mampu berduel dengan barisan pertahanan Arema FC yang dikawal oleh Arthur Chuna.

"Kita unggul terlebih dahulu tapi dibalas. Jhonatan mampu cetak gol dia punya fisik yang bagus. Dia baru bergabung tapi cetak gol, dia penyerang yang punya kekuatan," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seusai pertandingan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

(Baca juga: Persija Taham Imbang Arema, Persaingan Grup 2 Semakin Sengit)

Laga melawan Arema berakhir dengan skor 1-1. Teco menyebut gol Arema yang dicetak Cristian Gonzales terjadi akibat kelengahan anak asuhnya dalam mengawal lini pertahanan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Striker Persija, Bambang Pamungkas mengatakan hasil imbang merupakan hasil yang bagus bagi Macan Kemayoran. Dia beralasan, bermain melawan Singo Edan di Kanjuruhan tidak akan pernah berjalan dengan mudah.

"Kita tahu Arema tim yang solid saat bermain di kandang. Saya pikir hasil imbang di Kanjuruhan hasil terbaik bagi kami," kata kapten tim Persija tersebut.

Bambang menyebut hasil imbang patut disyukuri sebab kondisi tim Persija masih dalam tahap persiapan untuk Liga 1 2017. Meski meraih hasil imbang, Persija masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya karena meraih kemenangan di laga pertama grup 2 Piala Presiden.

"Kita gagal meraih kemenangan saya fikir disetiap pertandingam berbeda, kita kesini di ajang pramusim untuk mempersiapkan tim sebelum kompetisi resmi," ucap pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya