Andritany Jadi Tembok Kokoh yang Menyulitkan Arema FC

Pelatih Arema FC, Aji Santoso hadir di konferensi pers usai laga melawan Persija
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (12/02/2017)

VIVA.co.id – Arema FC dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Persija Jakarta dalam lanjutan laga grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 11 Februari 2017. Pelatih Arema, Aji Santoso menilai pertandingan berjalan menarik.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Memiliki banyak peluang, namun masih bisa dimentahkan oleh kiper Persija, Andritany Ardhiayasa. Aji pun tak sungkan memberi pujian kepada kiper yang masuk dalam skuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 lalu tersebut.

(Baca juga: Persija Tahan Imbang Arema, Persaingan Grup 2 Semakin Sengit)

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Meski kami gagal meraih kemenangan, banyak peluang yang kami ciptakan tapi selalu gagal. Kiper Persija (Andritany) penampilannya bagus" kata Aji seusai pertandingan.

Hasil imbang ini membuat poin mereka sejauh ini baru empat. Aji berharap, di pertandingan terakhir melawan PS TNI, skuat Singo Edan harus tampil ngotot dan memberikan penampilan terbaik agar mampu lolos ke babak selanjutnya.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Pertandingan terakhir saya ingin anak-anak lebih agresif dan memanfaatkan semua peluang menjadi gol," kata pria yang pernah menjadi pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

(Baca juga: Tahan Imbang Arema, Pelatih Persija Puji Striker Asingnya)

Sementara itu, bek muda Arema, Bagas Adi mengatakan jika para pemain sudah memberikan yang terbaik dan berusaha meraih kemenangan. Namun, memang patutu disayangkan hasil akhir berkata lain.

"Saya dan teman-teman sudah memberikan penampilan sebaik mungkin. Kami berusaha menang tapi hasil berkata lain," ujar Bagas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya