5 Fakta Menarik Usai Liverpool Kalahkan Spurs

Para pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane (tengah).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool sukses meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 12 Februari 2017 dini hari WIB. The Reds mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam pertandingan tersebut, Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat torehan dua golnya. Kemenangan ini membuat tim asuhan Juergen Kloop akhirnya paceklik kemenangan di lima laga terakhir.

Selain itu, tambahan tiga poin dari laga ini membuat Liverpool naik ke peringkat empat dengan 49 poin di tabel klasemen sementara. Berikut fakta-fakta menaik lainnya dari kemenangan Liverpool, yang dirangkum dari Opta.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

1. Sadio Mane terlibat dalam 15 gol Liverpool musim ini, dengan rincian 11 gol dan empat assist. Jumlah ini merupakan jumlah terbanyak di antara para pemain Liverpool lainnya,

2. Gol pertama dan gol kedua Sadio Mane di laga ini hanya berjarak 2 menit 18 detik.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

3. Tottenham Hotspur kebobolan dua gol dalam kurun waktu 20 menit. Jumlah gol tersebut sama dengan jumlah gol yang mereka terima di 20 menit pertama pada 24 pertandingan sebelumnya.

4. Tottenham Hotspurs hanya sekali menang dalam 17 laga Premier League melawan tim lainnya di enam besar. Di mana, 16 laga sisanya berakhir dengan enam hasil seri dan 10 kekalahan.

5. Tottenham Hotspur adalah lawan yang paling sering dikalahkan Liverpool di Anfield dibandingkan tim-tim lainnya di Liga Inggris saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya