Klasemen EPL: Liverpool Tembus 4 Besar, Arsenal Tempel Spurs

Para pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane (tengah).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Persaingan di empat besar Premier League semakin sengit, memasuki pekan ke-25. Liverpool sukses menembus peringkat 4 besar, usai menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Anfield, Sabtu 11 Februari 2017.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Liverpool menempati peringkat 4 dengan raihan 49 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu, Arsenal sukses menempel ketat rival sekota mereka, Tottenham, usai menang 2-0 atas Hull City.

Arsenal mengoleksi 50 poin. Jumlah poin mereka sama dengan yang dikoleksi Spurs, hanya kalah selisih gol.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Peringkat 5 dan 6 ditempati dua tim asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United. ManCity mengumpulkan 49 poin disusul MU dengan raihan 48 poin. Namun, ManCity masih bisa memperbaiki posisi karena baru bertanding melawan Bournemouth, Selasa 14 Februari 2017 dini hari WIB.

Chelsea belum tergoyahkan di posisi puncak dengan 59 poin, selisih 9 angka dari Spurs. The Blues berpeluang memperlebar jarak menjadi 12 poin, jika mampu menaklukkan Burnley, malam nanti, Minggu 12 Februari 2017.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Juara bertahan Leicester City masih terpuruk di peringkat 16 dengan 21 poin. Mereka akan melakoni duel melawan sesama tim yang terancam degradasi, Swansea City, malam hari nanti.

Lihat klasemen lengkap Premier League dengan mengklik tautan ini.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024