Bukti Inter Milan Tak Perlu Terlalu Andalkan Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengatakan kemenangan 2-0 atas Empoli saat tidak diperkuat Mauro Icardi memperlihatkan kualitas kedalaman yang dimiliki Nerazzurri.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Kapten Inter, Icardi, dijatuhi sanksi larangan bertanding setelah menendang bola ke arah wasit Nicola Rizzoli dalam kemenangan Juventus, pekan kemarin. Ivan Perisic juga absen karena kartu merah.

Gol yang dicetak Eder dan Antonio Candreva membuat Inter bisa melupakan kehilangan Icardi maupun Perisic. Pioli pun memuji performa menawan pemain-pemain pelapis lainnya.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Icardi adalah pemain luar biasa, dan saya tidak sabar untuk melihat dia kembali, tapi itu untuk dia saja. Tim ini memperlihatkan bisa berkembang dan bisa mencapai level luar biasa," ujar Pioli pada Mediaset Premium.

"Juventus-Inter sudah di belakang kami, dan kami telah memperlihatkan bermain dengan rasa peduli dan ketenangan," tambahnya.

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

Dengan kemenangan atas Empoli semalam, Inter berhasil menempati peringkat 4 klasemen Serie A dengan total 45 poin dari 24 pertandingan. Mereka berhasil menang sembilan kali dalam 10 laga terakhir, hanya kalah di tangan Juventus.

"Kami harus terus memotivasi diri sendiri, tetap memiliki ambisi dan mengambil peluang. Lawan tidak mudah dan kami memiliki pertandingan yang bagus. Kami bereaksi dan saya senang," tambah Pioli. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023