Pemain Lincah PBFC Bikin Bali United Khawatir

Pemain Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri (kanan).
Sumber :
  • Pusamaniafc.com

VIVA.co.id – Bali United berambisi untuk mendulang kemenangan pertama di Piala Presiden 2017 saat menghadapi Pusamania Borneo FC, Senin, 13 Februari 2017. Tapi, ini jelas tidak akan mudah.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Bali United harus puas bermain imbang 2-2 menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pembuka turnamen ini. Tentu tuan rumah tak ingin kembali gagal mendulang poin penuh, demi membuka peluang lolos ke 8 besar.

Penggawa Bali United, Yabes Roni, mengaku timnya telah siap menghadapi Pesut Etam. Di mata Yabes, tim asal Kalimantan itu merupakan tim besar yang cukup kuat.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Meski PBFC tak menurunkan pemain lapis pertamanya pada laga pertama melawan Barito Putera, namun Yabes menyebut PBFC tetap saja tim yang tak mudah dihadapi.

"PBFC tim kuat. Meski di pertandingan pertama mereka tak menurunkan tim inti, tapi sekarang saya dengar beberapa tim inti mereka sudah tiba di Bali," ujar Yabes, Senin 13 Februari 2017.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Kendati begitu, Yabes tetap optimistis mampu meredam Pesut Etam. Ia dan rekan-rekannya selama ini telah berlatih keras khusus menghadapi tim dari Pulau Borneo itu. Yabes berharap rekan-rekannya dapat tampil maksimal sehingga menutup peluang PBFC menciptakan gol.

"Saya pasti tetap optimis, kita sudah berlatih keras. Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Mereka tim kuat, kami harus antisipasi agar tak kebobolan," papar dia.

"Yang harus kita waspadai Terens Puhiri. Dia cepat, lincah, finishingnya juga bagus. Dia harus diantisipasi. Tapi, saya tetap optimis tiga poin," ujar Yabes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya