Cuitan Kiper Chelsea Jadi Bahan Ejekan di Medsos

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Chelsea menerima hasil kurang maksimal di pekan ke-25 Premier League kala bertandang ke markas Burnley. Skuat asuhan Antonio Conte ini harus puas bermain imbang 1-1.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

The Blues sempat unggul di menit 7 berkat gol yang dicetak Pedro Rodriguez. Namun, tuan rumah justru menyamakan kedudukan di menit 24 lewat gol cantik dari eksekusi tendangan bebas penggawa anyar Burnley, Robert Brady.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Hal unik terjadi sebelum pertandingan ini dihelat. Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengunggah sebuah cuitan di akun Twitternya yang berbunyi "Brady on fire".

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Maksud dari cuitan kiper asal Belgia itu adalah untuk mengomentari pertandingan Super Bowl. Tapi, setelah laga kontra Burnley, netizen menganggap seolah Courtois sudah meramalkan kalau gawangnya akan dibobol Robert Brady, dikutip The Sun.

Sadar kalau cuitannya itu bisa menuai banyak kontroversi, Courtois lekas menghapusnya. Tapi, kecepatan tangan netizens berhasil mengabadikan momen tersebut.

Dengan tambahan satu poin, Chelsea kini mengumpulkan 60 poin. Chelsea berselisih 10 angka dengan tim di peringkat 2, Tottenham Hotspur, dan Arsenal di posisi 3. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya