Kiper ManCity Siap Mati-matian Kejar Chelsea

Eks kiper Manchester City, Willy Caballero
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester City saat ini sudah tertinggal 11 poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen Premier League. Meskipun demikian, kiper The Citizens, Willy Caballero, belum mau lempar handuk dalam mengejar trofi juara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

ManCity saat ini menempati peringkat 5 dengan 49 poin dari 24 pertandingan. Mereka masih bisa memangkas jarak dengan Chelsea karena baru bertanding melawan Bournemouth, Senin 13 Februari 2017 (Selasa dini hari WIB).

"Kami bakal berjuang hingga akhir. Kami ingin terus berjuang merebut gelar dan kami akan berjuang hingga pertandingan terakhir, bersama Chelsea dan tim lainnya," kata Caballero seperti dilansir situs resmi ManCity.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jika sanggup menang di Vitality Stadium, ManCity akan naik ke peringkat 2. Tim besutan Pep Guardiola ini akan memangkas jarak dengan The Blues menjadi 8 poin. Hal ini yang diharapkan Caballero.

"Kami agak jauh dengan Chelsea saat ini. Namun, sekarang kami perlu melakukan pekerjaan dan memenangkan pertandingan selanjutnya," ucap Caballero.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami harus maju selangkah demi selangkah. Kami memerlukan sedikit keberuntungan dan berharap Chelsea kehilangan poin. Kami adalah tim besar dan harus fokus pada pencapaian besar," tegas pemain 35 tahun ini. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024