Berlaga di Piala Presiden, Persija Lewatkan Pilkada DKI

Para pemain Persija merayakan gol
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan digelar serentak di 101 daerah di Indonesia pada 15 Februari 2017 mendatang. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim-tim peserta Piala Presiden.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Salah satu daerah yang menggelar Pilkada serentak adalah DKI Jakarta. Persija Jakarta sebagai tim yang berasal dari Ibu Kota tersebut, sepertinya tidak akan mengingkuti pesta demokrasi lima tahunan itu.

Sebab, Macan Kemayoran tengah mengikuti turnamen Piala Presiden 2017 dan bergabung di Grup 2 di Malang. Meskipun saat berlangsungnya Pilkada, Persija tidak sedang bertanding.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Sejauh ini kami belum mendapatkan informasi apakah akan kembali atau tidak. Kami saat ini masih berada di Malang untuk persiapan pertandingan terakhir di penyisihan Grup B Piala Presiden," kata Media Officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 13 Februari 2017.

Bahkan, Persija sore ini masih menggelar latihan di Lawang, Malang untuk persiapan pertandingan terakhir. Di laga terakhir, Macan Kemayoran akan bermain melawan Bhayangkara FC pada 16 Februari 2017.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Persaingan di Grup 2 memang cukup ketat, di mana Arema FC dan Persija sama-sama mengoleksi poin 4. Singo Edan menempati puncak klasemen. Bhayangkara di peringkat tiga dengan 3 poin, dan PS TNI di dasar klasemen belum meraih 1 poin. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024