Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak di MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Meski musim reguler 2016-2017 belum berakhir, namun penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah memiliki rencana untuk musim depan. Dengan senang hati, pemain asal Swedia ini membuka pintu untuk memperpanjang kontrak bersama Setan Merah.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pihak klub memang belum menyodorkan perpanjangan kontrak. Namun, Ibra (sapaan Ibrahimovic) memiliki opsi tersebut, saat didatangkan secara gratis dari Paris Saint Germain, musim panas lalu.

Saat disinggung soal ini, setelah MU mengalahkan Watford, akhir pekan lalu, Ibra mengatakan hal itu. "Sepertinya akan begitu. Saya telah mencetak 100 gol lebih. Pilihan jelas, ada di tangan saya," kata Ibra kepada Mirror.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tapi saya tegaskan, sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun. Jadi, mari kita menunggu dan melihat apa yang terjadi," ujarnya.

Di musim perdananya berkarier di Premier League, Ibrahimovic menunjukkan performa gemilang. Dia menjadi pemain pertama yang mencetak 20 gol dalam semusim bagi MU, setelah era Sir Alex Ferguson.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara itu, pemain yang mencetak 20 gol lebih dalam semusim adalah pemain asal Belanda, Robin van Persie. Dia mencetak 26 gol di musim perdana bersama MU, yakni musim 2012-2013.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya