Kakak Pogba Tak Segan Hantam Sang Adik Jika Perlu

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Jumat dini hari, Manchester United akan menghadapi klub asal Prancis, AS Saint Etienne. Kedua tim bersua di fase 32 besar LIga Europa, pertandingan ini akan dihelat di Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ada yang menarik dari pertandingan ini, akan ada dua Pogba di lapangan. Ya, di kubu MU ada Paul Pogba, sedangkan di Saint Etienne, akan diperkuat sang kakak, Florentin Pogba.

Florentin berposisi sebagai bek. Bukan tidak mungkin kakak beradik ini akan terlibat duel satu lawan satu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atas nama profesionalisme, Florentine menegaskan, dia tidak akan segan melakukan tekel untuk sang adik jika memang itu diperlukan. "Kami berdua pemain yang suka akan determinasi," kata Florentin kepada Daily Star.

"Jika dia berlari dan saya harus melakukan tekel, saya tak akan ragu untuk menekelnya. Saya tak ingin mencelakainya, tetapi saya tak ragu membuat pelanggaran," ujarnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Fakta unik dari keduanya adalah dalam hal memilih tim nasional. Jika Paul memilih Prancis, sang kakak memilih untuk membela Guinea.

Dalam keluarga Pogba, Paul adalah anak bungsu. Sedangkan Florentin memiliki saudara kembar bernama Mathias Pogba. Mathias juga seorang pesepakbola, dia bermain untuk klub Sparta Rotterdam sebagai penyerang.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya