Lihat Nasib Persipura, Perseru Yakin Bisa Libas MU

Skuat Perseru Serui.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Perseru Serui optimistis bisa mengalahkan Madura United di pertandingan kedua Piala Presiden Grup 5. Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Yusak mengatakan, meraih kemenangan melawan tim sebesar Madura United bukanlah hal yang tidak mungkin. Yusak berkaca pada tim sekelas Persipura Jayapura yang kesulitan di turnamen Piala Presiden 2017 ini. 

Persipura yang tergabung di Grup 1, hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan. Mutiara Hitam ditahan imbang PSS Sleman 0-0. Kemudian Persipura takluk dari Persegres Gresik United 1-2. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Kami yakin bisa meraih kemenangan melawan Madura United, dengan berkaca pada laga Persipura. Artinya, kami juga harus meraih kemenangan saat melawan Madura United," kata Yusak. 

Yusak menambahkan, Madura United merupakan tim yang sangat solid. Namun, untuk pertandingan nanti, Yusak tidak akan menjaga secara khusus pemain Madura United. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Tidak ada perlakuan khusus terhadap pemain satu saja. Madura tim yang solid," tambah Yusak. 

Perseru Serui dan Madura United belum pernah meraih kemenangan di Piala Presiden. Mereka berada di peringkat tiga dan empat. PSCS Cilacap dan Semen Padang di posisi satu dan dua, dengan tiga poin. (asp)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024