Terjawab Sudah Masa Depan Andik Vermansyah di Liga Malaysia

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Andik Vermansyah akan segera kembali merumput bersama Selangor FA untuk kompetisi Malaysia Super League musim 2017. Agen Andik, Mulyawan Munial, mengatakan pemain asal Jember tersebut akan kembali berlatih bersama "Gergasi Merah" tersebut pada Mei mendatang.

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Muly mengatakan, kondisi cedera Andik saat ini sudah mulai membaik setelah menjalani masa penyebuhan cedera ligamen di Indonesia. Andik mengalami cedera ketika membela Indonesia di final Piala AFF 2016 lalu dan harus absen selama dua bulan lebih.

"Andik Mei nanti akan kembali ke Malaysia untuk bergabung dengan Selangor FA. Selangor dan Andik masih berkomitmen untuk menyelesaikan kontrak," kata Muly di Jakarta. 

Persib Kena Dampak Virus Corona

Menurut Muly, masa depan Andik di Selangor tidak ada masalah karena klub tersebut hanya memberi kontrak selama 6 bulan saja pada pemain impor Asia mereka. Peran Andik di Selangor digantikan oleh pemain Timor Leste, Juliano Mineiro.

"Mereka sengaja tidak mendaftarkan Andik karena masih cedera. Mungkin ada 18 pertandingan yang dilewati tanpa Andik, jadi mereka butuh pemain asing, dan mereka mengontrak pemain lain," tambah Muly menjelaskan.

2 Bomber Asing Melempem, Persib Dipermalukan Selangor FA

Komitmen Andik dan Selangor akan terus berlangsung sampai nanti bulan November, saat kontraknya habis. Setelah itu, baru dilihat bagaimana perkembangannya.

Muly tidak menampik dirinya dihubungi oleh beberapa klub di Indonesia yang ingin memakai jasa Andik. Apalagi masa depan Andik saat itu sempat dipertanyakan karena cedera, dan Selangor mengontrak pemain lain.

"Tapi, kami fokus satu tahun ini dulu. Yang jelas keduanya sudah berkomitmen. Setelah itu baru kita lihat perkembangannya seperti apa. Kami fokus dulu saja," jelas Muly. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya