TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

8 Putri Legenda Sepakbola Ini Bikin Mata Tak Berkedip

Legenda sepakbola ini memiliki putri yang aduhai.
8 Putri Legenda Sepakbola Ini Bikin Mata Tak Berkedip
Florencia Zaccanti (Instagram)

VIVA.co.id – Bicara tentang legenda sepakbola, ternyata bukan hanya catatan karier mereka yang menarik. Misalnya delapan nama mantan pesepakbola ini yang punya putri aduhai.

Menurut media Spanyol, Marca, pada Selasa 14 Februari 2017, ini beberapa putri legenda sepakbola itu yang kini telah dewasa dan membuat yang melihatnya tak berkedip.

1. Hollie
Hollie adalah putri bungsu mantan striker Inggris, Alan Shearer. Hollie yang kini berusia 22 tahun, ingin memperoleh popularitas dari jalur berbeda dari ayahnya, yaitu dengan menjadi penyanyi.

Hollie Shearer

2. Estelle
Estelle adalah putri legenda Arsenal dan Belanda, Denis Bergkamp. Seperti ayahnya, banyak orang akan dengan cepat menyukainya. Terutama para pria, yang melihat kecantikan gadis muda ini.

Estelle Bergkamp

3. Bianca
Bianca adalah putri tiri gelandang legendaris Inggris, Paul Gascoigne. Bianca yang kini berusia 30 tahun, populer di Inggris sebagai model dan bintang televisi.

Bianca Gascoigne

4. Charlotte
Charlotte adalah putri penyerang Argentina Claudio Caniggia, yang pernah bermain di River Plate, Boca Juniors, dan AS Roma. Gadis 23 tahun dengan nama lengkap Atalanta Claudio Cannigia ini, merupakan bintang televisi di Argentina.

Charlotte Caniggia

 

Berikutnya, putri pelatih Juventus...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP